Selasa, 10 Juni 2014

Assalamualaikum.wr.wb

 Kali ini saya menceritakan cerita pada waktu saya SMA dulu.Saya bersekolah di SMA Negeri 4 Sampit tepatnya didaerah Kotawaringin Timur.
Saya waktu itu pindah ke SMA Negeri 4 Sampit waktu kelas 11 SMA.Pertama disana membosankan karena tidak ada teman dan sempat mau pindah lagi,tapi lama-kelamaan saya mendapatkan banyak teman dan pada saat mau kenaikan kelas12 kami ada kegiatan PKL kedesa-desa menggunakan kelotok/perahu mesin,mulai dari situ saya mulai nyaman dan terasa sekali kekeluargaannya,suka duka selama di SMA banyak sekali mulai dari dihukum guru,terlambat,sering telat masuk,dikasih supprize sama teman-teman waktu ultah seneng banget.tapi pada saat menjelang detik-detik UAN sempat sedih karena mau pisah sama teman-teman dan guru-guru,tapi jalannya memang sudah seperti itu ya mau gimana lagi?
 tapi pada waktu ujian tiba ada rasa gugup  dan sempat berfikir buruk dengan nilai apakah memuaskan atau enggak,lulus apa enggak.
Tapi alhamdulilah lulus,senang banget rasanya.Dan jalan terakhir untuk menempuh pendidikan yaitu di UMM Malang mudahan bisa selesai sampai S2 dengan IP yang baik.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar